click the link below and direct registry today then money will flow into your account

Sabtu, 25 Desember 2010

Tampil Vulgar di Depan Anak SD, Dewi Persik Cuek

Dewi Persik. (Foto: okezone)
JAKARTA - Dewi Persik kembali berulah. Kali ini di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Dewi beraksi di depan penonton berusia sekolah dasar, dengan pakaian seksi dan goyangan sensualnya.

Bukan Dewi Persik namanya jika tidak cuek. Saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, janda Aldi Taher ini malah mengatakan tidak ada dia berpakaian vulgar.

"Enggak ada itu, saya sih enggak masalah," ujarnya tak acuh, ditemui di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta, Kamis (23/12/2010).

Menurut pemilik 'goyang gergaji' ini, jika ada yang memberitakan dirinya berpakaian seksi di hadapan anak SD, itu hanyalah cara menjelek-jelekkan dirinya. Dengan tenang dia menjawab, Dewi Persik sudah biasa dijelek-jelekkan.

"Itu sudah biasa, karena itu bukti kalau teman-teman sangat mencintai Dewi Persik. Jadi selalu diberitakan," tandasnya.

Aksi Dewi Persik di Bintang Armada Peduli di Shinta International Restaurant, Banjarmasin, Jumat, 17 Desember 2010, tidak hanya diberitakan media massa lokal saja. Hal tersebut didiskusikan lewat forum-forum dunia maya.

Disebutkan, saat itu Dewi yang mengenakan jaket meminta izin kepada penonton untuk membuka jaketnya. Dewi Persik tak ragu membuka jaket dan kini dia hanya mengenakan busana berbahan stokking yang membalut bra saja. Malam itu, Dewi mengenakan busana serba hitam.

Selain penonton dewasa, acara tersebut juga dihadiri penonton anak-anak. Saat Dewi Persik membuka jaket dan kembali menyanyi sambil bergoyang, anak-anak SD itu pun tak segan mengabadikan gambarnya lewat kamera ponsel. (OkezoneNews)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar