click the link below and direct registry today then money will flow into your account

Rabu, 05 Januari 2011

Jessica Iskandar: Biarlah Jadi Urusan Saya Dengan Tuhan

Jessica Iskandar
Ketika ditanya mengenai agama, artis cantik yang baru saja menjadi mualaf, Jessica Iskandar tak ingin menanggapi atau memberikan komentar. Karena menurutnya membicarakan agama sangatlah sensitif terlebih di Indonesia.

"Aku nggak mau ngomong soal agama, karena itu sensitif banget,"ujarnya saat dijumpai di Dahsyat, Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin (3/1).

Jessica Iskandar beralasan bahwa dia pernah diprotes oleh banyak orang saat dia mengomongkan tentang agama. "Kemarin aku ngomong soal agama, banyak yang protes. Biar itu jadi urusan saya sama Tuhan," paparnya.

Chika menambahkan bahwa semenjak dia menjadi mualaf dia mengalami banyak perubahan serta merasa nyaman.

"Aku jadi merasa lebih nyaman. Sekarang aku juga mulai zakat," tukasnya. (kpl/ato/faj)

Andika Kangen Band Ingin Istri Orang Biasa

Andika
Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa akan menjaga diri dengan tidak menjalin hubungan asmara dengan salah satu penggemarnya, meski tetap akan dekat dengan mereka. Soal jodoh, dirinya justru berharap mendapatkan dari kalangan orang biasa.

"Kalau fans nggak deh, tapi gue nggak jauhin mereka juga, karena setiap sebiji beras yang gue makan itu juga berkat mereka. Untuk pasangan mungkin nanti dari orang yang biasa-biasa saja. Tapi nggak dulu deh sekarang, pengen diam saja dulu," ungkap Andika saat ditemui, di acara Dahsyat, Studio 6 RCTI, Jakarta Barat, Selasa (21/12) lalu.

Andika banyak menghadapi persoalan dalam hidupnya. Sebelumnya dia terbukti bersalah karena dianggap melakukan penganiayaan, disusul pula dengan berita foto ciumannya yang beredar luas. Konon akibat kasus ini istrinya, Ade Bunga, memilih pulang pada orang tuanya dan bercerai.

Andika sendiri sempat mengalami kesulitan finansial, hingga beberapa barangnya harus dijual untuk makan. Namun demikian dirinya tetap menolak, saat diminta pulang ke kampung, dengan alasan malu.

"Mereka (keluarga) sih nggak tahu, jadi malah nggak pengen pulang-pulang guenya, malu saja lah, soal rumah tangga juga kan dulu orang tua juga nggak setuju, sekarang gagal pula. Kalau komunikasi sih masih, kemaren masih SMS, disuruh pulang tapi guenya nggak mau," pungkasnya. (kpl/adt/dar)

Ben Joshua Tak Ada Pikiran Membedakan Agama

Ben Joshua Foto: Aditia Saputra
Berperan di film KHALIFAH yang kental dengan unsur agama Islam sebagai latar belakangnya tak membuat, Ben Joshua takut atau mempunyai pikiran lain. Hal ini diungkapkannya secara jujr bahwa semenjak dia terjun ke dunia peran dan tak mempunyai pikiran untuk membeda-bedakan agama.

"Jujur ya sejak pertama kali gue terjun ke dunia ini gue gak ada pemikiran untuk membedakan suatu agama tertentu," ujarnya saat dijumpai di press screening film KHALIFAH di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta, Senin (3/1).

Ben Joshua menuturkan bahwa dia sebelumnya telah mencoba untuk membiasakan diri untuk bergaul dengan agama apapun. akibat pergaulannya ini dia bisa bersyukur bisa membaur dengan agama siapapun.

"Sampai sekarang gue sangat bersyukur bisa membaur dengan agama dan siapapun dalam kehidupan gue karena ya memang gue nggak pernah mengotak-kotakkan agama," paparnya.

Mengenai perannya di film ini Ben Joshua menilai bahwa film ini sangatlah beda. Dia juga belum pernah bermain seperti karakter yang diperaninya.

"Ini suatu film yang beda gue bisa lihat sosok khalifah mengalahkan egonya sendiri, menarik. Gue belum pernah main sebagai karakter ini, tantangan buat gue juga," tukasnya. (kpl/adt/faj)

Alexandra Gottardo Tolak Nyanyi, Fokus Akting

Alexandra Gootardo Foto: Ruswanto
Banyaknya artis yang berpindah haluan menjadi penyanyi tak membuat artis Alexandra Gottardo untuk latah ikut-ikutan juga. Xandra sapaan akrabnya menilai bahwa suaranya tidak layak serta dia tak berbakat di bidang itu meski tawaran untuk menyanyi banyak diperolehnya.

"Kalau tawaran sih udah dari dulu, tapi aku menolak. Saya tahu saya nggak berbakat di situ, saya tahu suara saya nggak enak, cempreng," ujarnya saat dijumpai di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Senin (3/1).

Meski diiming-imingi dengan adanya efek suara yang bisa memperbagus suaranya, malah membuat Xandra menolak, karena menurutnya akan menipu pendengarnya.

"Nggak mau ah, itu kan jadinya palsu. Buat aku kalo nggak ada kapasitas nyanyi, gak usah nyanyi lah" imbuhnya

Tak ingin dianggap latah atau memanfaatkan aji mumpung, Alexandra Gottardo memfokuskan untuk mendalami aktingnya baik di sinetron, film atau teater.

"Jadi fokus aja di akting. akting juga banyak kalau bisa diambil semua. bisa sinetron, film, teater," tukasnya. (kpl/ato/faj)

Lyla Band Serba Baru di Tahun 2011

Lyla Band
Mengawali tahun 2011 ini grup band Lyla telah menyiapkan dengan rencana-rencana baru. Setelah liburan tahun baru Lyla Band kembali menyiapkan single kedua yang akan mengikuti kesuksesan single Magic.

"Persiapan untuk single kedua, kemarin kan baru rilis single Magic. Kita pingin persiapin lagi aja untuk single kedua," ujar Naga (vokal) saat dijumpai di Dahsyat, Studio 6 RCTI, Jakarta Barat, Rabu (5/1).

Tak hanya itu sederetan rencana lainnya juga sudah dipersiapkan oleh Lyla seperti jadwal show baru, penampilan dan eksperimen lagu baru.

"Bikin show baru, bikin eksperimen lagu yang baru, penampilan juga baru. Pokoknya tahun ini harus baru semua. Kita pinginnya punya single yang terbaik dari sebelumnya," terangnya.

Naga menambahkan jika di album terbaru Lyla kali ini menawarkan banyak tema dari sebelumnya. Mereka tak terpatok hanya pada satu tema saja.

"Album baru Lyla juga menawarkan banyak tema, kita lebih universal sekarang," tukasnya. (kpl/ato/faj)

Justin Bieber: Aku Ganteng. Ya Nggak?

Justin Bieber
Sepertinya tak usah diragukan lagi bahwa popularitas Justin Bieber benar-benar besar di kalangan remaja. Setelah beberapa saat yang lalu, penyanyi yang dikabarkan kekasihnya, Selena Gomez mendapat ancaman pembunuhan setelah kedapatan mencium Justin Bieber, kali ini Bieber sepertinya ingin sekali lagi membuktikan popularitasnya dengan menjadi cover majalah Vanity Fair edisi Februari.

Dalam cover majalah ini, sang idola banyak remaja ditampilkan benar-benar 'nakal', dengan banyak bekas lipstik di wajah, leher, dan kemejanya, juga digambarkan sedang ditarik oleh tangan seorang gadis.

Menemani tampilan yang 'nakal' di sampul depan, Justin Bieber pun sepertinya akan menambah gemas penggemarnya dengan komentarnya yang dimuat di dalam artikel. "Bukannya mau arogan, tapi kalau aku berjalan-jalan dan seorang gadis melihatku, pasti dia akan menoleh lagi. Mungkin karena aku ganteng, ya nggak?" ungkap Justin Bieber.

Dalam wawancara yang sama, Justin Bieber juga menyatakan bahwa cukup berat baginya hidup seperti anak normal pada umumnya, dengan jadwal tur dan profesionalitas yang harus dijalaninya.

"Benar-benar sulit menyeimbangkan diriku. Seorang anak yang normal akan bisa pulang kalau flu. Tapi aku tidak bisa melakukannya. Semua hal penting. Kewarasanku juga penting. Bahkan jika aku sedang marah, aku harus berpura-pura dan memasang senyum manis di wajahku," pungkasnya. Yah, that's the price for fame, isn't? (dym/mae)

Nikah, Ayu Dewi Siapkan Lipstik Emas 24 Karat

Ayu Dewi
Meski berencana akan melangsungkan pernikahan di tahun 2011 ini, Ayu Dewi mengaku bahwa dia tak menyiapkan apapun selain doa. Menurutnya doa adalah segalanya, jika semua telah siap namun doanya kurang makan tidak akan terwujud.

"1 persen, baru doa cuma itu, kalau semua sudah siap tapi doanya kurang ya ga kelar juga," ujarnya saat dijumpai di Studio Penta SCTV, Jakarta, Selasa (4/1).

Tak hanya itu saja, Ayu Dewi juga telah menyiapkan sebuah gincu atau lipstik yang istimewa dan terbaik. Ayu Dewi menuturkan bahwa gincu tersebut terbuat dari emas 24 karat.

"Dari emas 24 karat jadi gak luntur walaupun di sun, itu yang terbaik," papar Ayu yang telah mengenalkan Zumi Zola kepada orang tuanya.

"Kalau mau nikah masa belum dikenalin sama orangtuanya, emang saya lahir dari biji kacang," tukas Ayu Dewi sambil bercanda. (kpl/gum/faj)